Sabtu, 21 April 2012

Cara Membuat Email Hotmail

1. Masuk ke alamat url http://www.hotmail.com
 
2. Klik tombol Sign Up

3. Lalu masukkan identitas agan pada formulir pendaftaran, untuk langkah-langkah pengisian sangat mudah sekali dan hampir sama dengan cara pengisian pada layanan email Yahoo.com dan Gmail.com yang sebelumnya sudah saya posting
 

4. Misal: disini saya akan membuat email dengan nama akusubagio@hotmail.com
 


5. Untuk pengisian verifikasi kata, jika sulit dibaca bisa diganti dengan klik pada yang ada disebelah  kanan kotak isian verifikasi kata



6. Kalau sudah diisi semua, tinggal klik tombol [I accept]

7. Kemudian agan akan dibawa ke dalam jendela kotak masuk email agan, untuk pertama kali ada satu pesan masuk dari hotmail sendiri. Untuk membukanya, ya tinggal klik hotmail(1).



8. Untuk keluar dari hotmail agan harus klik sign out, klik dahulu pada pojok kanan atas yang sudah saya lingkari

9. Jika sudah keluar kemudian agan ingin membuka hotmail lagi, langkahnya cukup mudah, agan tinggal mengakses http://www.hotmail.com, jika sudah tampil jendela hotmail, masukkan id hotmail dan password agan, kemudian klik sign in.

Previous Post
Next Post

3 komentar:

  1. Terima kasih sahabat atas berbagi pengetahuannya ini.
    Email saya masih gmail karena untuk blogger sahabat

    BalasHapus
  2. kalo aku lebih suka pake gmail aja gan.. simple + mudah juga.. apa lagi untuk pengguna blogger,, sangat direcomendasikan...

    ilmu yang bagus sobat.. makasih sharingnya.. mampir ya sobat..

    BalasHapus
  3. Siplaah, mw bikin email ini :-)
    Makasi gan
    ayo mampir di fmizar.blogspot.com

    BalasHapus